Biografi Andre Taulany


Nama Panjang             : Andreas Taulany Haumahu

Tempat Tanggal Lahir : Jakarta,17 September 1974

Pekerjaan                    :Artis

Agama                        : Islam

Anak                           : 3 

Setelah membentuk grup band yang bernama Stinky, nama Andre lebih terkenal dengan Andre Stinky Bersama Irwan (bass), Nanno (gitar), Edy (drum) dan Ndank (gitar). Stinky telah merilis 8 album di luar The Best Of Stinky dan Love Song Of Stinky. Album teranyar mereka bertajuk Pecinta Sejati dirilis tanggal 19 Mei 2007. Seperti album terdahulu grup band yang pernah meraih penjualan 1 juta kopi lewat hits mereka "Mungkinkah" dan "Jangan Tutup Dirimu", dalam album tersebut mereka juga masih mengusung tema cinta.

Andre akhirnya keluar dari grup band Stinky yang sudah membesarkannya, dan mencoba untuk bersolo karier, hits yang pernah dikeluarkan adalah lagu "Cintailah Istanaku" yang juga menjadi OST. Sinetron Akulah Arjuna.

Selain menyanyi dan bermusik, putra pasangan Robby Haumahu dan Rasidah Hanum Hasibuan ini juga menjajal dunia akting dengan bermain di beberapa judul film, diantaranya Cerita Cinta (2001) dan Kiamat Sudah Dekat (2003). Andre Taulany juga sibuk dengan acara komedi di beberapa stasiun TV swasta.


BolaGG Biografi Dalam Biografi, Klik Disini.

Posting Komentar

0 Komentar