Biografi Desta

 


Nama Panjang             : Deddy Mahendra Desta


Tempat Tanggal Lahir : Surakarta,15 Maret 1977


Lulusan Pendidikan    : Sarjana Desain

Almamater                  : Ikj ( institut Kesenian Jakarta ) 

Pekerjaan                    :Artis,Musikus,Penyiar radio,Pelawak,Presenter

Agama                        : Islam

Anak                           : 3 

Mantan Istri                : Natasha Rizki


Deddy Mahendra Desta, S.Ds. adalah seorang pemeran, musikus, pelawak, penyiar radio, dan presenter Indonesia keturunan Jawa dan Tionghoa. Ia merupakan cucu dari Kho Ping Hoo. Ia merupakan anggota dari klub motor The Prediksi yang didirikan oleh komedian Andre Taulany.Ia juga merupakan mantan suami dari artis cantik Natasha Rizki.dari pernikahannya dengan Natasha Rizki,Desta dikaruniai 3 orang anak bernama 
Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Sebelum terjun di dunia hiburan, pembawa acara sekaligus komedian ini lebih dahulu berkarier sebagai penyiar radio pada tahun 1990an. Namun, selang beberapa tahun, dirinya memutuskan hiatus dari dunia penyiaran, hingga kembali lagi ke dunia penyiaran selama tiga tahun. Saat itu, dirinya memutuskan untuk pindah ke Prambors dan membawakan acara pagi bersama Nycta Gina.

Tak hanya memiliki keahlian dalam membawakan acara, Desta ternyata juga berbakat dalam dunia musik. Hal ini dibuktikan dengan bergabungnya Desta dengan band Clubeighties pada tahun 2001 bersama Vincent. Setelahnya, Desta memutuskan membentuk grup musik bernama The Cash bersama Tora Sudiro setelah dirinya dan Vincent hengkang dari Clubeighties. 

Tidak puas hanya terjun di dunia permusikan, Desta juga semangat menjajal seni peran dan hingga kini dirinya fokus sebagai pembawa acara sekaligus komedian. Tidak hanya sampai di situ, kini Desta membuat channel YouTube bersama Vincent bernama VINDES sekaligus membuat perusahaan Vindes Corp.

Selain berkecimpung di industri hiburan, Desta juga menjajal peruntungan di bidang kuliner bersama istrinya dengan mendirikan sebuah kafe mewah di Jakarta.





BolaGG permainan anak muda masa kini


Posting Komentar

0 Komentar