Biodata dan Profil Jerome Kurnia




Jerome Kurnia adalah seorang aktor dan model asal Indonesia. Namanya dikenal berkat membintangi film Bumi Manusia (2019).Kemampuan berakting Jerome Kurnia sudah tidak perlu diragukan lagi, sejak debutnya di Film Dilan 1991 (2019), ia sukses mencuri perhatian dan langsung berperan di tiga judul film lainnya di tahun yang sama.Sosoknya populer berkat film Film Bumi Manusia (2019). Kepiawaiannya memerankan tokoh Robert Suurhof berhasil membawanya masuk ke dalam 4 nominasi di penghargaan film bergengsi Tanah Air.Beralih ke web series, ia juga mendapatkan peran utama di sejumlah web series, sebut saja Gossip Girl Indonesia (2020), Work from Home (2020), dan Daniel & Nicolette (2022).

Nama Lengkap: Jerome Kurnia

Tanggal Lahir: 4 Februari 1994

Umur: 30 Tahun

Agama : Kristen

Profesi : Aktor dan Model

Pendidikan: Universitas Pelita Harapan

Akun Instagram: @jerompret

Akun TikTok: @jerompret

Itulah profil dan biodata Jerome Kurnia, tokoh Kit yang hangat dalam film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Film ini juga dibintangi Rio Dewanto dan Ganindra Bimo.




Masih di tahun yang sama, ia juga menjadi pemeran utama dengan memerankan tokoh Nakula Jamie Megantara di Film Senior (2019) dan beradu akting dengan Rebecca Klopper.

Posting Komentar

0 Komentar