Biodata dan Profil Krisjiana Baharudin


     Krisjiana Baharudin merupakan seorang aktor, model dan presenter asal Indonesia sekaligus suami dari penyanyi Siti Badriah.Kerap menampilkan interaksi manis dengan sang anak dan istri, sosok Krisjiana Baharudin sering dijuluki “family man” oleh warganet.Krisjiana Baharudin terjun ke dunia entertaiment memerlukan perjuangan yang berat dan panjang. Bagaimana tidak, ia sering mengikuti casting tapi selalu berakhir dengan penolakan. Awal Krisjiana Baharudin mengikuti casting karena diajak saudara yang sudah terlebih dahulu jadi artis sinetron. Seringnya ia ditolak casting sampai membuatnya malas mengikuti casting lagi.Hingga suatu waktu saudaranya tersebut mengajaknya casting lagi untuk iklan HP. Di sini, Krisjiana Baharudin masih belum diterima tapi ada peningkatan, dimana ia berhasil masuk kandidat pemain iklan Hp tersebut.Tidak puas sampai di sana, Krisjiana Baharudin melebarkan sayapnya di bidang akting. Dimana ia berhasil mendapatkan beberapa peran di FTV. 

Nama Lengkap : Krisjiana Baharudin

Nama Panggilan : Kris atau Jian

Kebangsaan : Indonesia

Agama : Islam

Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat, Indonesia

Tanggal Lahir : 9 Juni 1994

Zodiak : Gemini

Tinggi Badan : 177 cm

Pendidikan Terakhir : Universitas Bina Nusantara

Hobi : Traveling

Pekerjaan : Aktor dan Presenter

Tahun Aktif : 2014 sampai sekarang

Status : Menikah

Pasangan : Siti Badriah (Istri)

Orang Tua : Cecep Baharudin (Ayah), Euis Nursaadah (Ibu Kandung), dan Aprilovita Rus Effendi (Ibu Tiri)

Saudara/i : Yovia Rizky Arvianissa (Kakak Tiri), Prawitasari Baharudin (Adik Kandung), dan Devita Mulyani Baharudin (Adik Kandung)

Jumlah Film yang Pernah Dimainkan : 3 Film

Jumlah Sinetron yang Pernah Dimainkan : 4 Sinetron

Jumlah Serial Web yang Pernah Dimainkan : 2 Serial Web

Jumlah FTV yang Pernah Dimainkan : 20 FTV

Jumlah Iklan yang Pernah Dibintangi : 16 Iklan

Akun Instagram : @krisjianabah

    Krisjiana Baharudin memang sudah mencuri perhatian banyak orang bahkan sebelum menikah dengan Siti Badriah. memiliki paras tampan dan tubuh macho, Krisjiana Baharudin berhasil mencuri perhatian banyak orang terutama kaum hawa.




Posting Komentar

0 Komentar